Pengumuman Penerima Hibah Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Dikti Ta 2015

By On Friday, March 06 th, 2015 · no Comments · In ,

Nomor    : 0169B/H2.R12/PPM.00.00/2015                                                                                                                                                   21 Januari 2015
Lamp     : 1 (satu) berkas
Hal         : Pengumuman Penerima Hibah Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Tahun 2015 Batch 1

Yth. Para Pengusul Hibah Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat TA 2015
Universitas Indonesia

Berdasarkan  surat dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Nomor: 0100/E5.1/PE/2015, dengan ini kami sampaikan nama-nama Penerima Hibah Penelitian Unggulan Perguruan Tinggi (PUPT) dan Kompetitif Nasional tahun 2014 yang meliputi Penelitian Strategis Nasional (Stratnas), Penelitian Unggulan Strategis Nasional, Penelitian Hibah Kompetensi, Penelitian Kerjasama Luar Negeri dan Publikasi Internasional dan Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI), dan Program Pengabdian kepada Masyarakat sebagaimana tersebut pada lampiran. Mohon agar Bapak/Ibu dapat terus memantau informasi selanjutnya di www.research.ui.ac.id.

Kami mengucapkan selamat atas keberhasilan Bapak/Ibu dalam mendapatkan pendanaan hibah Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat yang dituju, semoga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat yang akan dilakukan dapat berjalan sukses sesuai dengan target pencapaian.

Selain itu kami informasikan bahwa penerima hibah Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat tahun 2015 Batch 1 adalah para pengusul yang proposalnya dinyatakan lolos seleksi dan yang bersangkutan juga telah mengisi dan mengunggah dalam SIMLITABMAS dokumen-dokumen pelaporan dan hasil pelaksanaan kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat tahun 2014 sampai dengan tanggal 12 Januari 2015, meliputi:

1. Laporan Penggunaan Anggaran;
2. Laporan Akhir; dan
3. Berkas Seminar Hasil (Artikel Ilmiah, Borang Capaian Kegiatan, Poster, dan Profil) bagi yang sudah selesai di tahun 2014

Berkenaan dengan hal tersebut, Ditlitabmas memberi kesempatan kepada penerima hibah Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat tahun 2014 yang belum mengisi dan mengunggah dokumen tersebut di atas, untuk segera mengisi dan mengunggah ke SIMLITABMAS sampai dengan tanggal 26 Januari 2015. Pengusul yang namanya tidak tercantum pada Batch 1 dan telah menyusulkan pengisian dan pengunggahan dokumen pelaporan dan seminar hasil tahun 2014 sebagaimana tersebut di atas akan dipertimbangkan oleh Ditlitabmas Dikti sebagai penerima hibah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat tahun 2015 Batch 2.

Demikian pemberitahun ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Direktur Riset dan Pengabdian kepada Masyarakat

TTD
Mohammed Ali Berawi, M.Eng.Sc., Ph.D.
NIP.197606152010121002

Tembusan:
1. Wakil Rektor Bidang Riset dan Inovasi
2. Manajer Riset Fakultas dan Program Pascasarjana

 

 

*Bagi penerima hibah penelitian Lanjutan, mohon agar sisa dana dapat segera dikembalikan ke negara melalui DRPM UI
(Cp. Dewi Amelia, Lt. Mezzanine), paling lambat hari Jum’at, 30 Januari 2015 pukul 15.00 WIB dengan membawa rekap penggunaan dana.

 

 

Lampiran :

Daftar Penerima Hibah Penelitian 2015 Batch 1.pdf

Daftar Penerima Pengabdian Kepada Masyarakat tahun 2015 Batch 1.pdf

Surat pengumuman dikti.pdf

Surat Pengumuman UIl.pdf