BluePay Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Gempa di Palu dan Donggala

image
By On Rabu, November 21 st, 2018 · no Comments · In ,

DEPOK – PT BluePay Digital International menyalurkan dana donasi sebesar Rp 380 juta untuk Palu dan Donggala pada 6 November 2018 kemarin melalui UI Peduli. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian BluePay untuk membantu saudara-saudara yang tertimpa musibah bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Dalam pelaksanaan kegiatannya, perusahaan Uang Elektronik yang terkenal dengan vending machinenya itu menggandeng salah satu perusahaan besar yang memproduksi berbagai makanan dan minuman di Indonesia yaitu Danone.

“Jadi cara berdonasi di kegiatan BluePay Peduli ini cukup menarik. Setiap pengguna yang ingin ikut dalam kegiatan berdonasi ini cukup membeli produk minuman yang berlabel donasi seperti produk Aqua, Mizone dan Caáya di vending machine BluePay yang tersebar pada lebih dari 700 titik di area Jabodetabek. Total penjualan produk tersebut selama periode 6-31 Oktober 2018 sepenuhnya disalurkan untuk korban bencana di Palu dan Donggala melalui UI Peduli” jelas Michael selaku perwakilan Operation Team BluePay.

Prof. Heri Hermansyah, Ph.D.Eng selaku Direktur DRPM (UI Peduli) menyambut dengan sangat positif terkait penyaluran donasi ini dan juga mengajak BluePay untuk ikut serta dalam kegiatan sosial lainnya di masa yang akan datang.

“Program kami berjalan sukses berkat dukungan dari para pengguna BluePay. Hasil dari program ini membuktikan bahwa Sahabat BluePay memiliki rasa kepedulian yang tinggi. Akhir kata kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Sahabat BluePay atas partisipasinya dalam kegiatan donasi Palu dan Donggala”, tutup Direktur Utama PT BluePay Digital International.